You are here:

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Search

Customer Suport [24 jam ]

Login / Register



Testimonial

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Banner
Banner

Visitor Maps

Site Statistic

Content View Hits : 2618436

Who,s Online

We have 111 guests online
Sial.. Istriku Ternyata Sudah 4 tahun Selingkuh Dengan Saudaranya
Tuesday, 13 June 2017 13:52

Perselingkuhan adalah hal yang indah bagi yang menjalaninya, namun menyakitkan bagi yang dikhianati. Apalagi perselingkuhan dilakukan oleh pasangan yang sah dalam ikatan perkawinan. kisah dibawah adalah kisah nyata yang diceritakan orang yang dikhianati pasangannya. Lalu terbongkar berkat kecanggihan teknologi telekomunikasi.

12 tahun kami menjalani pernikahan dengan hal yang indah. Kami dikaruniai 5 org anak, berkecukupan secara materi dan secara hubungan biologis dengan istri kami tidak mengalami masalah. Akupun tidak menaruh curiga sedikitpun terhadap istri. karena terlalu naif bila curiga dengan istriku. Mana ada yang mau selingkuh dengan ibu beranak 5? pikirku

Namun semuanya itu sirna setelah secara iseng aku pasang aplikasi sadap, untuk membuktikan kecanggihan teknologi seperti yang diiklankan. Awalnya aku ingin pasang di hp ku sendiri, namun terlintas knapa tidak dicoba di hp istriku.

Seminggu menyadap tidak ada yang aneh dari chatting di hp istriku. Semua chatt berasal dari teman atau group wa. Namun tepat seminggu setelahnya ada chatt mesra dari orang yang tidak aku duga sebelumnya. Namanya salman, Seorang PNS Kementrian Lingkungan Hidup, dia adalah suami dari sepupu istriku!!

Sepupu istriku adalah orang yang berjasa dlm perkawinan kami Dan sialnya kini suaminya chatt mesra dengan istriku.

 

 

WhatsApp Image 2017-07-06 at 11.17.23 AM

 

Mendidih rasanya membaca smua chatt mesra mereka. Sirna smua kata dan perilaku baik yg selama ini istriku tunjukan didepan ku dan keluargaku. Aku berusaha bersabar untuk melihat smua ttg istriku dibelakangku selama ini. Damnn semua chatt mereka berbau mesum dan porno. Mengesankan mereka pernah atau bahkan sering melakukan hubungan intim diantara mereka. siall...

Mereka berdua berhati iblis, bermain api dibelakang pasangan masing2. Tiba2 aku teringat kisah tahun 2013. Saat itu dimobil dlm perjalanan pulang kerumah, istriku bercerita sambil menangis tersedu, dia menceritakan siang hari pulang dari kantor secara tidak sengaja bertemu dengan salman. Lalu diantar kerumah, namun ditengah jalan salman berhentii di hotel untuk bertemu dengan rekan bisnisnya. Dan istriku menunggu didalam mobil, Lalu ada wartawan bodrex dengan maksud memeras dan memfoto istriku di saat berada dihotel. Kemudian mereka membuntuti istriku sampai kerumah. Wartawan tersebut meminta uang istriku saat tiba dirumah, dengan menunjukan foto saat dihotel bersama salman. Istriku menangis tersedu2 menceritakannya seakan meyakinkan diriku bahwa dia merasa bersalah karena mau diantar pulang salman.

Saat itu aku percaya apa yang dikatakan istriku, dan itulah yang sekarang jadi penyesalanku. Mengapa begitu mudahnya percaya pada kata2 istriku sehingga harus menunggu bertahun2 untuk mengetahui hubungan gila mereka.

Setiap hari aku membaca mereka saling tegur sapa dan selalu berakhir dengan chat mesum. Aku berusaha untuk bersabar, agar aku bisa menjerat mereka saat berada dihotel berdua. Namun memendam rasa hati terbakar ini sungguh tidak nyaman. Tepat seminggu kemudian, mereka janji bertemu disebuah hotel dibilangan kebon nanas jakarta timur.

Karena kegeramanku yang sudah memuncak, gagalah rencanaku untuk menggerebek mereka di hotel. Aku telpon istriku untuk segera pulang. tidak tega rasanya mereka berhubungan intim lagi. Entah untuk yang keberapa kalinya lagi.

Singkat cerita aku paksa istriku mengakui semua perbuatannya. walau awalnya tidak mengakui semua yg aku tuduhkan, namun tidak bisa mengelak lagi setelah aku tunjukan semua bukti bukti perselingkuhannya. Terlihat raut muka kaget,sedih dll diwajah istriku. dengan sesenggukan dia menceritakan bahwa sudah tidak terhitung lagi pergi kehotel dengan salman.

bang***...!!

Ya benar, ternyata di tahun 2013 mereka sudah berhubungan dan baru ketahuan tahun 2017 ini. Biasanya perselingkuhan terjadi hanya hitungan bulan. Namun mereka telah mencatat rekor selingkuh 4 tahun atau bahkan lebih !!

Dalam pengakuannya. tgl 29 januari mereka pernah berhubungan intim, itu artinya tepat 9 bulan sebelum anak ketiga ku lahir. Lalu pertemuan mereka berlanjut 4 bulan setelah anak ke 3 ku lahir, (pertemuan iblis kedua ini sempat diabadikan wartawan bodrex yg aku ceritakan diatas. Setelah itu entah berapa kali dan berapa hotel yang pernah mereka sambangi.

Sungguh biadab perbuatan mereka.....!! berhasil selingkuh disela2 diluar pengawasanku selama ini

Aku paksa istriku untuk memancing salman bertemu di hotel nalendra. Singkat cerita salman datang ke hotel dengan penuh nafsu ingin berhubungani ntim lagi dengan istriku. Sesuai permintaan istriku, aku datang dengan istriku dan adik iparku. Didalam hotel salman awalnya tidak mengakui semuanya, setelah didesak akhirnya mengakui sebagian apa yang diceritakan istriku.

saat ini aku ceritakan, kami sedang menunggu hasil test DNA anaku yang ketiga. Untuk memastikan apakah anak ketiga ku ini hasil cintaku dengan istriku atau hasil hubungan gelap dan happy dengan salman selingkuhannya

Terimakasih 2mata, telah membuka mata ku selama ini

Share