You are here:

Search

Customer Suport [24 jam ]

Testimonial

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Banner

Visitor Maps

Site Statistic

Content View Hits : 3155433

Who,s Online

We have 190 guests online
Jadi Viral, Penguin Ini Berkelahi Karena Pergoki Pasangannya Selingkuh
Tuesday, 08 November 2016 11:19

Tanggal 4 November kemarin, laman National Geographic meng-upload sebuah video penguin berantem ini dalam seri Animal Fight. Pertarungan brutal antara dua penguin jantan ini langsung menarik perhatian pengguna internet, soalnya aksinya termasuk sadis nih. Kelihatan bercak-bercak merah yang diduga darah di badan kedua penguin ini.

Binatang lucu penghuni Kutub Selatan ini dikenal sebagai spesies yang paling setia dan menjunjung monogami. Nah kejadian yang ini sungguh diluar kebiasaan dari penguin. seekor penguins yang kemungkinan adalah suami dari penguins betina saat itu baru pulang dari mencari makan.

581e3545150000b700531e91

Alangkah terkejutnya saat sampai depan rumahnya, dia melihat si betina sedang bercumbu dengan pejantan lainnya. Tanpa berpikir panjang sang suami langsung menantang duel di pengganggu rumah tangganya ini.

rndr 670x377

Burung atau unggas pada umumnya punya tulang berongga di sayapnya supaya mereka gampang terbang. Tapi karena penguin nggak terbang, tulang sayap mereka lebih padat dan lebih mirip tangan manusia. Maka tak heran bila pukulan dari kepakan sayapnya bisa sekuat tangan manusia. dan alhasil perkelahian ini hingga kedua pejantan ini berdarah darah.

Perkelahian dua pejantan sempat terhenti. kedua pejantan menyeringai. sang narator nat geo memberi keterangan bahwa kedua pejantan ini sedang memanggil si betina. mempersilahkannya untuk memilih diantara keduanya.

Screen-Shot-2016-11-04-at-6.13.30-PM

Namun malang nasib si suami. Betina istrinya lebih memilih selingkuhannya.

 

Dengan tatapan sendu dia melihat istrinya berjalan bergandengan dengan selingkuhannya kerumah yang selama ini ia tinggali bersama anak dan istrinya.

Merasa tidak puas, suami ini sekali lagi mengajak duel babak yang kedua. Berdarah2 lah keduanya. Namun kali ini ceritantya lebih sedih lagi. dia kalah. Harus pergi dari rumahnya dengan menanggung marah, dendam plus darah diwajahnya.

index

Kejam... cerita ini lebih mirip sinetronnya manusia :D

Share