You are here:

Search

Customer Suport [24 jam ]

Testimonial

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Banner

Visitor Maps

Site Statistic

Content View Hits : 3155387

Who,s Online

We have 183 guests online
Ini Poto Heboh Petra Sihombing Ciuman Bibir Dengan Satrio
Monday, 07 November 2016 11:44

Di tengah isu LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual Transgender) yang masih menjadi perdebatan, baru-baru ini beredar foto Petra Sihombing sedang berciuman dengan seorang pria. Foto ini dibagikan oleh akun gosip lambe_turah, Rabu (02/11).

Penyanyi berwajah tampan ini terlihat sedang mencium vokalis Black Teeth, Said Satriyo. Aksi ciuman bibir ini terjadi saat Petra berkolaborasi dengan Blackteeth dalam acara Synchronize Fest pada Jumat (28/10).

Menariknya, foto ciuman bibir ini diabadikan oleh kekasih Petra, Ferrini Aquilla Sinatrya. Tentu saja foto ini menjadi bahan perbincangan di media sosial. Banyak netter yang terkejut saat melihat idola mereka dengan santai cium bibir sesama jenisnya.


073477000 1478022146-Petrasihombing
 
Namun, pelantun lagu Mine tersebut hanya tertawa-tawa ketika mengetahui hal itu.

Pasalnya, Petra Sihombing menganggap foto ciumannya tersebut biasa saja dan tak menduga akan menghebohkan.

Hal itu disampaikan oleh Franky Sihombing, ayahnya, saat dihubungi melalui telepon, Rabu (2/11/2016).

"Petra ketawa-tawa doang. Dia sendiri nggak tahu bakal seramai itu karena menurut dia (foto itu) biasa aja," tutur Franky.

Franky Sihombing sendiri pun juga mengaku tak mempermasalahkannya.

Pasalnya, menurutnya, ciuman tersebut dilakukan sebagai aksi panggung Petra Sihombing ketika tampil bersama grup band Blackteeth.

Selain itu, yang mengambil foto tersebut tak lain ialah Firrina Sinatrya, kekasih Petra Sihombing.

Lewat Instagram, Petra secara tegas dirinya tak ingin memberikan konfirmasi apapun. Pelantun Mine ini justru ingin mengajak masyarakat untuk berpikir ulang tentang hal-hal yang perlu dan tidaknya untuk dibahas.

Petra memberikan beberapa kasus seperti yang terjadi pada Ari Lasso, John Mayer, Frank Ocean dan Young Lex. Dalam awal keterangan foto yang diunggahnya, Petra menyayangkan sikap banyak masyarakat yang lebih suka membahas sensasi dan kontroversi ketimbang apresiasi terhadap suatu karya.

"Kontroversi. Cari sensasi. Kata-kata yang gampang banget keluar dari mulut seseorang kalo ada sebuah aksi yang dianggap aneh atau nggak biasa. Anehnya orang sangat suka ngomongin kontroversi dan sensasi, ketimbang apresiasi," ungkap Petra di akun Instagram @petra_sihombing.

 

087503000 1478227712-petra

 

Share