You are here:

Search

Customer Suport [24 jam ]

Testimonial

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Banner

Visitor Maps

Site Statistic

Content View Hits : 3155425

Who,s Online

We have 185 guests online
Jupe Pajang Photo Ini, Keluarga Protes
Wednesday, 26 October 2016 11:43

ebuah akun Instagram dengan nama @martinaeva_juperarmy mengunggah sebuah foto.

Dalam foto tersebut, foto Julia Perez disandingkan dengan foto Gusti Nurul.

Kemudian akun Instagram @lambenyinyir mengunggah screenshot komentar Julia Perez tersebut.

 

 

Tampaknya foto tersebut mengundang berbagai reaksi, salah satunya datang dari akun @ayu_rose. Akun yang mengklaim keturunan Gusti Nurul itu meminta agar postingan tersebut dihapus. "Mohon dapat dihapus post ini, kami dari anak keturunan Gusti Nurul kurang berkenan @juliaperrezz @martinaeva_jupearmy. Terima kasih," harap akun @ayu_rose.

jupe 20161025 223917

 

Langsung saja, Jupe juga menuliskan komentar panjang.

"Seharusnya keturunan gustu nurul bangga... ada anak bangsa yg sangat suka pada gusti nurul... siapa yg nyamain.. antara pahlawan sama artis.. fans saya hanya memuji ngak usah lebay...."tulis Jupe.

"Siapapun berhak untuk posting.. apapun itu asal tidak provokative.. foto yg do sanding kan nya pun saya pake baju tertutupppp dengan hormat!!! artinya tidak ada unsur pornografi... emang haram yaaa... seorang julia peres mengagumi gusti nurul.. kartini atau pahlawan indonesia punya anak bangsa!!! bukan punya keturunan lagi!!! Suda publik!! " terang Jupe

 

Seketika saja ini bikin gempar netizen.

@dewi_randy, "Itu keluarga nya gusti nurul juga berlebihan banget dah ahhh.. mosok di bilang mirip gt aja di suruh ngapus.. huhuhu"

@kilafunshop, "Baperan amat mbak yul ckck.."

Kabarnya pelantun Aku Rapopo ini, sudah menelepon pihak keraton.

Hal ini tulis akun @martinaeva_jupearmy.

"Udah ya smua.. mamita udah nelpon pihak keraton... gak ada apa2.. yg komen2 yg malah gmana. Saya jug udah DM an dr tdi ama ibu ayu rose itu. Dia ramah kog. Dan kita ngobrol baik2. Mkanya blum saya hapus. Kita jug udah sama2 minta maaf.. jdi gak usah di perpanjang lgi ya... itu cuman mirip... saya liat nya mirip muka nya.. udah ya..."

Share