You are here:

Search

Customer Suport [24 jam ]

Testimonial

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Banner

Visitor Maps

Site Statistic

Content View Hits : 3155351

Who,s Online

We have 173 guests online
Heboh Poto Ciuman NM dan Zack Lee, Nafa Tetap Tegar
Tuesday, 18 October 2016 10:46

Nafa Urbach mengungkap kalau suaminya tengah mengalami masa kejatuhan.

Pernyataan ini menyusul beredarnya foto hot sang suami, Zack Lee dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengunggah video dirinya bersama aktor Zack Lee yang menunjukkan adegan  tengah bermesraan dan nyaris berciuman ke akun Snapchatnya, pada Jumat (14/10/2016) dini hari.

Terkait hal itu, Nafa Urbach pun angkat bicara melalui akun Instagramnya, @nafaurbach, Jumat (14/10/2016) siang.

nikita-mirzani-dan-zack-lee-dalam-video-yang-diunggah 20161015 041553

"Hai, teman-teman. Hari ini saya banyak dapat WhatsApp dan telepon. Saya nggak bisa jawab satu-satu. Saya cuma akan bilang di Instagram saja supaya bisa jelas," tulis Nafa Urbach mula-mula dalam sebuah unggahan foto.

Dirinya juga mengaku mengetahui apa yang dilakukan oleh Zack Lee di belakangnya.

"Ya, benar, suami saya dalam masa kejatuhannya. Ada yang tanya, 'Emang Nafa nggak tahu?' Tentu, saya tahu dengan siapa dan di mana. Saya tau semua," lanjutnya.

Namun, Nafa Urbach tak lantas ingin meninggalkan sang suami.

"Cuma kembali lagi ke Tuhan. Kalau banyak yang tanya, 'Kenapa, sih, nggak ditinggalkan saja?' Saya akan bilang, 'Kasihan. Kalau saya tinggalkan dia, siapa yang akan doakan dia?' Kadang, kita cuma mau dalam keadaan senang saja dalam pernikahan. Tapi, pada saat susah, kita akan mengambil jalan pintas, bercerai atau pisah," tulis Nafa Urbach.

Ia lebih memilih untuk memaafkan aktris seksi Nikita Mirzani yang disebutnya dengan inisial NM dalam unggahan tersebut.

Selain itu, Nafa Urbach juga memutuskan untuk mendoakan sang suami agar bertobat.

"Tapi, ada satu cara yang saya pilih saat ini, yaitu berdoa buat dia dan mengampuni NM dan yang lain-lain, orang yang menyakiti saya, entah siapa pun itu. Saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberi kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat," tulisnya.

"Memang, susah dan pahit. Tapi, kadang, Tuhan memakai proses yang menyakitkan ini untuk membentuk hidup kita. Mungkin bukan hanya saya, tapi banyak di luar sana yang rumah tangganya diproses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan. Aku dan Mikha setiap hari mendoakan Zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa. Hal ini juga banyak mengajarkan Mikha untuk berpegang teguh sama Tuhan. Terima kasih untuk dukungan semua teman-teman, untuk doa-doanya... Semoga kejadian ini bisa membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan... GBU all," tulis

Share