You are here:

Search

Customer Suport [24 jam ]

Testimonial

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Banner

Visitor Maps

Site Statistic

Content View Hits : 3155354

Who,s Online

We have 174 guests online
Lomba Unik di China Dari Lomba Lepas BH Sampai Ciuman Terlama
Tuesday, 11 October 2016 11:38

China memang terkenal akan negara maju dan berkembang. Selain itu China sering kali disebut-sebut sebagai negara penjiplak segala apapun, bahkan dunia pun mengakuinya. Negara yang juga dikenal dengan negara tirai bambu ini pun, mulai belajar untuk berinovasi dan meninggalkan cara lamanya yakni sebagai ‘penyontek’.

Meskipun demikian, China juga memiliki beberapa keunikan lain seperti perlombaan dan kontesnya yang sampai sekarang lomba tersebut makin terkenal di seluruh dunia. Lantas apa sajakah kontes dari perlombaan tersebut? Berikut 7 lomba paling aneh di china yang bakal bikin kamu tepok jidat:

1. Lomba Ciuman Terlama dengan Pasangan

Perlombaan yang bisa di bilang unik ini, mewajibkan para peserta yang ikut untuk bisa berciuman dengan pasangannya selama mungkin. Bagi yang berhasil meraih catatan waktu terlama berciuman maka peserta kedua pasangan tersebut berhak mendapatkan hadiah berupa Cincin berlian dan uang sebesar 50 ribu Yuan atau sekitar 90 juta rupiah.

2. Lomba Menggenakan Pakaian Lebah

lomba-paling-aneh-di-china-mengenakan-pakaian-lebahPerlombaan yang satu ini biasanya calon pesertanya pasti suka akan tantangan. Lomba sembari menguji adrenalin bersama ratusan bahkan ribuan lebah pasti bakal membuat bulu kuduk Anda bergidik, bukan?. Selain itu, para peserta yang mengikuti kontes mengenakan pakaian lebah hanya di perbolehkan memakai kacamata renang, celana pendek beserta penutup hidung. Pengen coba?

3. Lomba Untuk Menahan Nafsu

lomba-paling-aneh-di-china-menahan-nafsuDari nama perlombaanya saja memang terdengar sangat tabu. Namun, perlombaan ini sebagai hari peringatan AIDS di China, dimana pesertanya hanya kaum laki-laki kemudian di perlihatkan berbagai adegan ‘godaan’. Nah, dari adegan godaan tersebut diharapkan peserta bisa menahan nafsu. Bagi peserta yang tahan nafsu lebih lama, maka dia layak jadi pemenangnya.

4. Lomba Pose Tidur dengan Gaya Unik

lomba-paling-aneh-di-china-tidur-berpose-unik

Di Wuhan, China. Terdapat perlombaan yang sangat unik, yakni lomba tidur sambil berpose dengan macam-macam gaya. Disini para peserta lomba di tuntut untuk bisa menerapkan gaya akrobat selama satu menit. Peserta yang berhasil melakukan tidur dengan gaya pose yang unik, maka peserta tersebut bisa menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah uang.

5. Lomba Melepaskan Bra Dengan Satu Tangan

lomba-paling-aneh-di-china-melepaskan-bra-dengan-satu-tanganLomba yang pernah mendapati kecaman publik ini, di selenggarakan pada pusat perbelanjaan kota Guangzhou China. Para peserta di beri aturan yakni melepaskan pengait bra hanya dengan satu tangan, kemudian panitia memberikan timer sekitar 1 menitan untuk melepaskan ikatan tersebut. Bagi siapa yang tercepat kurang dari satu menit dalam melepas bra, maka peserta wanita tersebut mendapatkan hadiah sejumlah uang.

6. Lomba Berselfie Bulu Ketiak

lomba-paling-aneh-di-china-foto-selfi-ketiakSungguh lomba anehbin nyeleneh, perlombaan ini menjadi ajang yang paling populer di China. Kebanyakan seluruh peserta di usia remaja, dikarenakan ajang perlombanya yang cukup gampang, yakni mengambil foto selfi bersama bulu ketiak, bisa saja salah seorang kerabat memiliki bulu ketiak yang lebat, alhasil langsung di ikut sertakan dengan perlombaan ini. Kemudian para peserta mengupload di situs yang sudah di tentukan, setelah itu panitia menilai.

7. Lomba Mempunyai Dada Terindah

lomba-paling-aneh-di-china-dada-terindahLagi-lagi perlombaanya terdengar sangat tabu, karena peserta harus mempunyai dada yang indah. Para peserta akan di nilai panitia dari segi bentuk keaslian serta dada yang harus memiliki kriteria proporsional. Salah seorang wanita bernama Jian Qing. Qing pernah memiliki semua aspek diatas dan memenangkan perlombaan ini.


Nah, itu tadi tujuh kontes perlombaan yang paling aneh di China. Manakah yang menjadi ajang perlombaan favorit kamu? Mungkin bisa jadi kamu ingin turut berpartisipasi dengan kontes perlombaan di atas?

Share