You are here:

Search

Customer Suport [24 jam ]

Testimonial

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Banner

Visitor Maps

Site Statistic

Content View Hits : 3155031

Who,s Online

We have 144 guests online
Marissa Haque Ngamuk Sumpah Serapahi Feni Rose
Tuesday, 20 September 2016 11:24
Ikang-Fawzi-dan-Christine-Panjaitan
 
Marissa Haque marah besar kepada host acara ‘Rumpi’ Feni Rose dan tim kreatif ‘Rumpi’ Ikhsan. Pasalnya, Marissa merasa suaminya Ikang Fawzi dan dua putrinya dizholimi saat menjadi bintang tamu dalam acara ‘Rumpi’ yang disiarkan secara live di TransTV, Jumat (16/9/2016).

Apa yang membuat Marissa Haque merasa keluarganya didzholimi oleh Feni Rose? Marissa tak menjelaskan secara rinci. Namun, Marissa menyiratkan bahwa dia sakit hati dan terganggu lantaran Feni Rose mengorek masa lalu Ikang Fawzi dengan wanita yang diduga mantan kekasihnya.

Dalam video yang diunggah Marissa Haque di instagram miliknya, Feni Rose menanyakan masa lalu Ikang Fawzi dengan seorang wanita. Feni Rose menampilkan foto Ikang Fawzi duduk bersama wanita cantik. Feni Rose lantas menanyakan siapa wanita tersebut dan berapa usia Ikang Fawzi saat foto itu diambil.

“Ini apa sih ceritanya Mas Ikang?” tanya Feni Rose sambil memperlihatkan foto Ikang Fawzi dan wanita cantik yang diketahui bernama Christine Natalina Panjaitan.

“Gak, itu temanlah dulu. Dan saya pikir, kita sama-sama bahagia sekarang, tidak perlu diomongin lagi,” ucap Ikang Fawzi seraya menambahkan bahwa wanita itu bernama Christine Panjaitan.

Marissa Haque lantas membuat kritikan panjang lebar di keterangan video tersebut. Marissa menyebut dia sangat terganggu dan terluka dengan tayangan itu.

“Sejujurnya saya DR. Hj Marissa Grace Haque Fawzi, SH, MHum, MBA, MH, MSi merasa terganggu, terluka, serta merasa TIDAK NYAMAN yang amat sangat,” tulis Marissa Haque di keterangan video.

Marissa menduga bahwa dua keluarganya dan keluarga Christine Natalina Panjaitan merupakan korban bully persaingan dua televisi untuk meraih rating lebih tinggi pada jam yang mirip.

“Karena hampir semua penyanyi di Indosiar @indosiar yang sedang “moncer” belakangan ini diundang di acara buruk milik Trans TV “RUMPI” serta DIPERMALUKAN! Kemarin dulu saya lihat penapilan mba Inul Daratista & mba Iis Sigianto @iis.sugianto_ juga tidak bagus serta membuat malu. Hari ini saya secara pribadi merasa diserang secara terbuka oleh saudara Ikhsan Kepala Kreatif di Trans TV,” imbuh Marissa.

"Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang, tidak mendoakan, tapi alam semesta beserta seluruh isinya akan membalikkan energi negatif ini kepada mereka yang mendzolimi keluargaku," kata Marissa melanjutkan komentar dalam postingan yang sama.

Menurut Marissa, secara pribadi dia akan minta waktu kepada keluarga Christine Panjaitan yang tinggal di Bintaro untuk meminta maaf.

“Komunikasi sudah kami buka, dan kami sudah pernah janjian untuk lunch di Plaza Bintaro atau saya masakan di rumah Pelangi Bintaro. Jujur saya juga ingin berkenalan serta berkomunikasi dengan suaminya Christine Panjaitan, kelihatannya orangnya baik (sekaligus konsultasi organ reproduksi terkait genetika onkologi/kanker keluargaku). Semoga silaturahim dua keluarga “mantan” ini bisa positif untuk ke depannya. Amien YRA,” tandas Marissa Haque.

Share