You are here:

Search

Customer Suport [24 jam ]

Testimonial

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Banner

Visitor Maps

Site Statistic

Content View Hits : 3155402

Who,s Online

We have 184 guests online
Citra Tri Putri : Aku Biasa "Gituan" Ama Aa' Gatot Bertiga
Thursday, 15 September 2016 11:04

citra-tri-putri-2

 

Seorang wanita berinisal CTP (26) mengaku pernah disetubuhi oleh Aa Gatot Brajamusti ketika dirinya masih di bawah umur, sekitar 2007 silam. CTP yang melaporkan Aa Gatot Brajamusti ke polisi itu mengungkap adanya ritual seks yang dilakukan guru spiritual tersebut.

Menurut dia, ritual seks itu dilakukan dengan dalih untuk transformasi oksigen bagi jin yang ada di tubuh Aa Gatot.

CTP membeberkan hubungan seksual Aa Gatot Brajamusti yang tidak lazim. Ia mengaku beberapa kali berhubungan badan dengan Aa Gatot dan ada juga perempuan lainnya. CTP kemudian menyebutkan nama seorang artis terkenal yang pernah 'main' dengan ia dan Aa Gatot. Kala itu, kata CTP, artis tersebut baru bergabung dengan padepokan Aa Gatot Brajamusti.

"Jadi sebelum ...(menyebut nama artis-red) kan CTP duluan tuh. Terus CTP dipanggil, 'CTP bantuin aku, aku butuh oksigen'. Untuk ngirit waktu harus gituan (berhubungan badan) bertiga sama (menyebut nama artis)," jelas CTP yang juga penyanyi ini kepada penyidik, Jumat (9/9/2016).

Sebelum melakukan ritual tersebut, diminta mengaku sebagai murid barunya. "Terus disuruh bilang ke (menyebut nama artis-red), kalau aku juga baru melakukan itu sama Aa Gatot, baru deh begituan bertiga," tambahnya.

Sebelum melakukan ritual, Aa Gatot juga kerap melakukan ritual nyabu yang disebutnya 'aspat'. "Jadi kita diajak nyabu dulu, terus karena doktrinan itu sehingga kita percaya saja sama dia," urainya.

CTP mengaku ia berhubungan badan dengan Aa Gatot itu terjadi selama bertahun-tahun. Selama itu, dia hanya bisa menuruti perintah dan tidak kuasa menolak lantaran kerap didoktrin.

Berdasarkan keterangan CT, istri Gatot Brajamusti, Dewi Aminah diduga mempunyai peran penting pada pesta seks yang kerap dilakukan suaminya tersebut. Kuasa hukum,

Hal itu diungkapkan CT melalui pihak kuasa hukumnya, Ronny Sapulette. Menurut Ronny, sebagai istri, Dewi Aminah sama sekali tidak cemburu melihat aktivitas seks suaminya dengan wanita lain. Malah, Dewi lah yang berperan memilihkan wanita yang harus memuaskan nafsu suaminya.

"Kadang-kadang Dewi Aminah itu mengabsen, peran sangat penting atas pencabulan," ungkap Ronny Sapulette di Polda Metro Jaya.

Karena itu, CT juga turut melaporkan nama Dewi Aminah dan Reza Artamevia dalam pelaporan yang bernomor perkara LP/4360/IX/2016/PMJ/Deskrimum. Ronny menilai, Dewi Aminah dan Reza turut membiarkan Gatot Brajamusti melakukan tindakan asusila terhadap kliennya.

"Karena perbuatan terlapor (Gatot Brajamusti) itu disaksikan atau diikutsertakan dua orang itu (Dewi Aminah dan Reza Artamevia)," tambah Ronny.

Lantaran perbuatan tersebut, CT dikabarkan sempat dua kali hamil dimana satu diantaranya dipaksa Gatot Brajamusti untuk digugurkan. "Di usia itu (CT) sampai tidak lanjutkan sekolah, aborsi juga pernah waktu hamil 2 bulan itu. Hamil yang kedua dia melahirkan anak itu," terangnya.

Menurut pengakuan pihak CT, pelecehan yang dilakukan Gatot Brajamusti pada medio tahun 2007-2011. Pada saat itu, CT memiliki seorang anak hasil hubungannya dengan Gatot Brajamusti yang saat ini berusia 4 tahun.

 

Citra-Tri-Putri

Share