You are here:

Search

Customer Suport [24 jam ]

Testimonial

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Banner

Visitor Maps

Site Statistic

Content View Hits : 3155383

Who,s Online

We have 181 guests online
Ow Ow..Raffi Ketahuan Dijemput Ayu Dipinggir Jalan Pake Mini Cooper
Thursday, 15 September 2016 08:47

Netizen kembali geger membicarakan hubungan 'terlarang' antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Hal ini menyusul pengakuan seorang netizen yang mengaku memergoki keduanya jalan bersama.

Netizen yang enggan disebutkan namanya mengaku sempat bertemu dengan mobil mini cooper diduga milik Ayu.

 

pria-mirip-raffi-ahmad-masukmobil-ayu-ting-ting 20160913 215523

 

Dalam foto tersebut, tampak seorang pria berkaos merah yang juga diduga sebagai Raffi.

"Maakk.. (kalo bner ini platnya att, tlg blur nama aku yaa).. jd gini, jam 06.10 pm tadi, aku br smpe detos (depok town square), pas mbilku mau masuk, ada mobil itu lg berhenti di pinggir jalan.. itu mobilnya att bukan sih??" tulis akun tersebut seperti tertera pada foto unggahan akun @lambenyinyir. "Trus ada cowok masuk ke dlm tu mbl (dijemput gtu). dr samping aseliii tu laki modelannya rapiiah bgt, tp aku fotonya cuma kedapetan posisi gitu. di foodcourt detos kan ada bakminya rapiiah dan minuman si att min," tulis netizen tersebut seperti diunggah akun lambe_nyinyir.

Sedangkan menurut penuturan akun gosip lambe_nyinyir, plat nomor polisi itu memang benar milik Ayu.

"Kalo yang plat nomer, itu emang bener plat nomer mbak att karna mak udin cek. Kalo ada laki masuk, itu juga bener karna ada difoto yang mak lingkarin. Kalo masalah siapa laki yang masuk masih simpang siur," tulisnya.

Pengakuan tentang mobil mini copper tersebut milik Ayu TingTing juga diungkapkan akun haters ayting_nyablak_nemplok.

"Minbul hanya memastikan mobil mini koper ubul aje.. Ternyata bener mobil ubul. Yang kata ubul tuh mobil tetangga. Ternyata mobil tetangga ubul di pake ama ubul," tulisnya.

Tak ayal, foto tersebut langsung membuat netizen heboh. Banyak netter yang merasa yakin jika pria tersebut memang Raffi.

"Ini kapan min? Rapiah emang ada acara kalo ga salah disalah satu deptstore yg ada di depok,spanduknya ada tuh deket pertigaan jalan juanda depok yg arah margonda," tulis tedi88.

"Jam tanganya kaya punya rafi sering liat jam tangan itu dia pakai," komentar adikvelyn.

"gk boleh fitnah itu kan baju nya warna merah,,,siapa tau pacar baru att," tulis itshe93.

 

Netizen di media sosial sebelumnya dihebohkan dengan kabar hubungan tersembunyi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Kabarnya, Raffi Ahmad disebut memberikan hadiah mobil mini (mini Cooper) kepada puri Ayu Ting Ting Bilqis Khumairah.

Hal itu diungkap akun gosip instagram jenk_keliin.

Dalam sebuah postingannya admin jenk_keliin mengunggah foto mini cooper milik Bilqis.

Di bagian lainnya dia juga mengunggah foto Raffi Ahmad tengah berada di showroom mini cooper.

Bahkan salah satu mobil berwarna orange yang ada di showroom tersebut mirip dengan yang dikendarai Bilqis.

Hal yang makin membuat netizen yakin adalah saat mendatangi showroom tersebut, berdasarkan pengakuan karyawan, Raffi datang sendiri tanpa istrinya Nagita Slavina maupun anaknya Rafathar.

Share