You are here:

Search

Customer Suport [24 jam ]

Testimonial

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Banner

Visitor Maps

Site Statistic

Content View Hits : 3155048

Who,s Online

We have 162 guests online
Malu Beli Kondom, Pasangan ABG ini Gunakan Kantong Kresek Saat Berhubungan Intim
Wednesday, 14 September 2016 10:34
Malu untuk membeli kondom rupanya malah berakibat parah bagi pasangan ini. Sejoli asal Vietnam terluka parah usai berhubungan seks pertama kalinya menggunakan kantong kresek.

Awal mulanya, pasangan yang masih duduk di bangku kuliah ini ingin berhubungan seks karena tidak bisa menahan nafsu mereka. Alih-alih hasrat birahinya terpuaskan, keduanya malah merasakan kesakitan luar biasa karena menggunakan kantong kresek sebagai kondom.

Setelah diselidiki, rupanya pasangan muda ini malu untuk membeli alat kontrasepsi tersebut dan memutuskan untuk menggunakan kantung plastik sebagai gantinya.

Direktur Rumah Sakit di Hanoi, Nguyen The Luong, mengatakan keduanya mengalami luka parah di bagian kelamin.

"Seperti kantong plastik pada umumnya, keras dan tidak elastis, serta tidak licin. Pasangan muda ini setelah menggunakan kantung plastik tersebut malah menyebabkan luka yang berakhir pada berdarahnya organ intim mereka," tulis koran lokal Tuoi Tre, seperti dilansir Merdeka.

"Dua pasangan dimabuk asmara itu kemudian dibawa ke rumah sakit guna melakukan pemeriksaan dan juga diberi antibiotik serta disinfektan untuk luka mereka," tulis media tersebut.

Dokter mengatakan penggunaan plastik ini dilakukan oleh keduanya karena menganggap produk ini sama dengan bahan kondom. Nyatanya, pasangan ini salah besar dan plastik tidak didesain untuk fungsi semacam itu.

 

66images 6

Share