You are here:

Search

Customer Suport [24 jam ]

Testimonial

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Banner

Visitor Maps

Site Statistic

Content View Hits : 3155059

Who,s Online

We have 169 guests online
Gatot Brajamusti Sering Perkosa Muridnya Didepan Istri dan Reza
Friday, 09 September 2016 09:57

antarafoto-pemeriksaan-aa-gatot-polda-metro-jaya-050916-rn-5

 

Ketua Perstuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti kembali dilaporkan oleh seorang wanita berinisial "C" ke Polda Metro Jaya terkait dengan dugaan pelecehan seksual.

C melaporkan gatot ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan No Laporan LP/4360/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum pada Kamis (8/9) malam. Usai membuat laporan, C mengaku Gatot kerap melecehkan dirinya sejak tahun 2007 hingga tahun 2011. Bahkan, C sempat hamil dari Gatot Brajamusti dan saat ini anak tersebut telah lahir.

Sebelum menyetubuhinya, C mengaku kerap diberikan narkoba jenis sabu-sabu. Namun, Gatot meyebut sabu itu dengan nama 'aspat'. C belakangan baru mengetahui bahwa selama ini yang dikonsuminya dengan sebutan 'aspat' adalah sabu-sabu setelah berita Gatot ramai di media massa.

"Setelah aku tahu dia penyalahgunaan narkoba, aku mulai yakin gitu kalau dia menyimpang. Karena sebelumnya aku sempet mungkin oh aspat bener makanan jin ternyata pas positf narkoba, oh berarti selama ini berarti itu menyimpang juga seksualnya dengan semua cerita dengan alasan dia," kata C di Polda Metro Jaya semalam.

Selama itu, Gatot selalu meyakini dirinya bahwa 'aspat' dan hubungan seksual itu adalah sebuah ritual yang wajib dilakukan sebagai syarat ikut dalam padepokannya. Sebagai murid, C tak berani melawan.

"Karena dia meyakinkan aku kalau itu aspat makanan jin, dan dia selalu meyakinkan," tukas C. C tak ingat betul efek 'aspat' yang wajib dikonsumsi di padepokan Gatot Brajamusti.
"Efeknya sebenarnya aku kurang tahu perbedaan sabu sama aspat saat itu gimana, ngefly-fly aja," ungkap C.

Sementara itu, Pengacara C, Andriko Saputro mengatakan, kliennya selalu berada dibawah tekanan jika tak mengikuti perintah serta arahan dari Gatot. "Karena dia mengaku sebagai malaikat izroil, pencabut nyawa, jadi siapapun ysng berani melawannya akan terkena musibah, dia pernah mencontohkan ada yang tertabrak tronton dan mati di tempat," beber Andriko.

Korban Gatot ternyata tak hanya kliennya. Andriko mengatkan ada beberapa artis ternama yang ikut dalam padepokan Gatot. Ia meyakini, artis-artis itu mengalami hal sama dengan kliennya.

"Jadi klien kami dalam tekanan diberi sabu juga dan yang namanya Reza juga ada disitu, ya termasuk istrinya Gatot juga ada yang namanya Dewi Aminah. Klien kami dipaksa melakukan aborsi oleh Dewi Aminah, istri Gatot," ujar Andriko.

Pengacara C lainnya, Sudharmoni Saputra mengatakan bahwa kliennya awalnya dijanjikan menjadi penyanyi latar pada sebuah album yang dikeluarkan Gatot. "Klien saya ini ditawari managernya Gatot sebagai backing vokal AA (Gatot), ada album namanya "Terkadang". Itu pertama kali bagaimana klien saya kenal dengan Gatot," ungkap Sudharmoni.

Share