You are here:

Search

Customer Suport [24 jam ]

Testimonial

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Banner

Visitor Maps

Site Statistic

Content View Hits : 3155443

Who,s Online

We have 197 guests online
Rahasia Kekayaan Gatot Brajamusti Tak Pernah Kerja Tapi Duit Banyak
Tuesday, 06 September 2016 10:41

Menjadi Ketua Umum PARFI, Gatot Brajamusti telah memberangkatkan puluhan orang anggotanya melaksanakan umrah. Saat Kongres PARFI, pria yang kerap disapa Aa Gatot ini juga mengeluarkan uang pribadi demi memenangkan dirinya.

 

Tak hanya itu, dalam pembuatan film yang berjudul DPO, guru spiritual Reza Artamevia ini juga dikabarkan menggunakan uang pribadi. Lalu, dari manakah uang sebanyak itu dia dapatkan lantaran Ketua Umum PARFI terpilih periode 2016-2021 ini tak diketahui memiliki usaha apapun. 

Menjadi kebiasaan lain Gatot Brajamusti adalah melakukan aksi amal kepada ratusan orang setiap hari Jumat. Biasanya, orang-orang ini datang ke rumahnya semenjak pagi dan berjejer rapi untuk mendapatkan uang ataupun bahan makanan.

"Tiap Jumat banyak orang yang datang kesini. Sampai dua ratusan orang, kalau ga ngasih duit ya beras gitu. Itu yang datang gak tahu dari mana aja, dari mulut ke mulut, orang pengangguran, minta-minta," lanjut Anwar.

Anwar sendiri sangat heran ketika Gatot Brajamusti bisa menghelat acara amal dengan kuantitas sangat besar. "Datang aja mereka. Pada baris ya. Bisa dibayangin kalau misalkan ngasih 50 ribu aja dikalikan ratusan orang," tuturnya.

Selama ini Anwar mengatakan jika Gatot tak seperti orang yang bekerja dan berpenghasilan tinggi pada umumnya. Jarang sekali ia melihat Gatot berangkat bekerja seperti tetangganya yang lain.

 

"Begini, saya dengan Aa Gatot kenal dari lima tahun yang lalu. Dulu dia punya tambang batu bara di Kalimantan Tengah. Dia kerja sama dengan bupati di sana. Usaha masih jalan, kami enggak terlalu mengerti. Itu yang saya tahu," kata M. Thamrin Lubis, Kepala Sekretariat PARFI, di kantornya, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Meski tak benar-benar diketahui pemasukan uang yang diterima oleh Gatot Brajamusti, M. Thamrin Lubis mengenal sosok Gatot Brajamusti sebagai orang yang dermawan.

 

 

"Dia peduli sama anggota. Tiga tahun lalu membawa umrah anggota PARFI ke Mekah, 57 orang. Baru pernah terjadi yang umrah kan, orang cuma Gatot saja. Secara finance dia memang peduli. Apa lagi lihat orang susah, pasti dibantu," kata M. Thamrin Lubis tentang pria yang juga menjadi guru spiritual Elma Theana itu.

Share