You are here:

Search

Customer Suport [24 jam ]

Testimonial

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Banner

Visitor Maps

Site Statistic

Content View Hits : 3155017

Who,s Online

We have 137 guests online
Ini Dia Marie Calvert, Wanita Yang Sudah Tidur Dengan 3000 Pria
Monday, 23 February 2015 12:16

hobi-tukar-pasangan-wanita-ini-ngaku-sudah-tiduri-3000-pria


MARIE Calvert, punya pengalaman yang mungkin berbeda dengan wanita lain di kolong langit ini. Perempuan asal Sheffield berusia 63 tahun ini mengaku sudah tidur dengan 3.000 laki-laki."Dalam semalam, saya bisa pesta seks dengan 14 pria sekaligus," kata Marie

Marie bukan wanita 'murahan'. Dia punya suami, Barry Calvert. "Berhubungan seks bukan sesuatu yang saya lakukan untuk hidup, tetapi saya menyukainya. Ini adalah yang paling menyenangkan, menggembirakan, memuaskan cara untuk menghabiskan waktu Anda. Beberapa wanita mungkin memilih yoga, beberapa mungkin main bulutangkis. Tapi saya suka hawa nafsu," tutur Marie Calvert, di The Guardian, Jumat (13/2).

Marie menikah dengan Barry saat mempelai wanita berusia 19 tahun. Sebelumnya, mereka sudah saling mengenal sejak usia 15. Sekarang mereka sudah punya dua cucu. 

"Hidup adalah tentang bereksperimen, dan itulah apa yang kami lakukan. Barry pergi dengan perempuan lain. Saya tidak cemburu karena saya sangat tahu dia mencintaiku. Sampai usia 28, saya hanya pernah (berhubungan seks) bersamanya dan kami memiliki kehidupan seks yang hebat. Tapi suatu hari Barry membawa pulang majalah tentang swingers (istilah yang dipakai untuk menggambarkan komunitas berhubungan seks saling bertukar pasangan). Barry semacam bercanda dan bilang 'kita harus mencobanya'. Saya mengatakan kepadanya untuk tidak bodoh, dan dia tidak pernah membahas lagi," kenang Marie.

Namun majalah itu mengganggu Marie. Akhirnya bayangan 'menjadi' swingers menggoda pikiran Marie. Singkat cerita, Marie mengatakan kepada suaminya, tidak ada salahnya untuk mencoba. 

Melalui daftar di majalah itu, Marie dan Barry menemukan seorang dosen berusia 40-an. Setelah sepakat untuk 'liar', Marie dan Barry pergi ke rumah John (dosen itu). "Dalam perjalanan, Barry sempat menghentikan mobil dan bertanya lagi, apakah kita yakin? Saya gugup namun bersemangat untuk melakukan hal gila itu. Saya menjawab, kita harus mencobanya," cerita Marie.

Segera setelah dua pasangan bertemu, hubungan seks dua pasangan yang dilakukan atas dasar suka sama suka pun terjadi. "Saya sempat menatap Barry, dia tersenyum dan saya yakini kehidupan saya berubah untuk selamanya," tandas Marie.

Setelah itu, Marie dan Barry sering menghabiskan waktu hubungan seks saling bertukar pasangan, bahkan mendatangi pesta swingers. "Pernah di suatu malam, saya tidur dengan 14 laki-laki. Sekarang saya tidak begitu ingat. Perkiraan saya, ada 100 laki-laki dalam setahun selama 30 tahun ini" aku Marie.

Share