You are here:

Search

Customer Suport [24 jam ]

Testimonial

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Banner

Visitor Maps

Site Statistic

Content View Hits : 3155075

Who,s Online

We have 173 guests online
Menolong Wanita Tanpa Busana, Pemuda ini Malah Dapat Sial
Thursday, 15 January 2015 10:25

Berbuat baik itu memang sebaiknya dilakukan tanpa pamrih. Akan tetapi, kadang berbuat baik tidak langsung membuat nasib Anda baik pula. Malah bisa jadi Anda ikut kena getahnya.

 

Namun kejadian ini boleh dibilang kocak bagaikan di film komedi. Maksud hati menyelamatkan orang lain, eh malah ditinggalkan orang lain saat ia butuh bantuan. Dilansir dari Shanghaiist(13/1), seorang wanita nampak tidak menggunakan busana apapun dan melompat ke dalam aliran sungai. Ia melompat dari tempat yang cukup tinggi.

 photo nolongnyebur2_zps4fd31ab4.jpg

 

Bak seorang pahlawan, seorang pria datang untuk menyelamatkannya, Pria itu melompat ke Sungai yang berada di kota Nanjing, Jiangsu, China tersebut, dengan maksud untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi pada wanita yang tak diketahui motifnya tersebut. Kejadian yang terjadi pada 11 Januari di sore hari itu cukup menarik perhatian banyak orang.

 photo nolongnyebur1_zps8f166065.jpg

Dari beberapa foto yang disebarkan di jejaring sosial Weibo, nampak banyak orang mengerumuni di pinggir sungai untuk menolong mereka. Namun yang membuat kejadian dramatis ini menjadi lucu adalah, setelah mengangkat wanita itu dari sungai, sepertinya orang-orang sudah lupa pada sosok pria yang berjasa menolong perempuan tadi.

Walhasil, dengan susah payah si pahlawan ini harus naik ke atas sendirian. Meski tak ada seorangpun yang tampak menghiraukannya, setidaknya ia menjadi topik menarikyang dibahas oleh media China (itu pun beberapa waktu pasca kejadian).

Netizen cukup tertarik mengetahui sosok pemuda yang menolong wanita tersebut. Ia diketahui adalah mahasiswa senior di Universitas Nanjing. Namun media Shanghaiist menduga, meski sudah diketahui identitasnya, tetap saja jasanya seperti pasir yang terbawa aliran sungai. Sementara beberapa netizen menilai, “Jelas saja orang akan tertarik pada wanita yang tidak menggunakan pakaian,” atau “Wanita yang mencari perhatian dan pria itu seperti kesetnya saja.”

Well, kalau tidak sekarang, tentunya kebaikan pria itu tak akan pernah sia-sia.

Share