You are here:

Search

Customer Suport [24 jam ]

Testimonial

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Banner

Visitor Maps

Site Statistic

Content View Hits : 3155053

Who,s Online

We have 163 guests online
Berkat Spyphone, Istri Ini Meninggalkan Suaminya Bugil Di Jalanan
Friday, 19 December 2014 09:15

cheng-dan-selingkuhannya

 

Ini moment mengerikan buat para peselingkuh. seorang istri memperlihatkan pada para netizen akibat dari perselingkuhan suaminya dan saudara kembarnya.

Seorang wanita bernama Ting Su (29 tahun) asal China ini curiga Ceng suaminya berlaku serong. Dia curiga sikap aneh suaminya selama sebulan terakhir. Berkat kepintarannya, Ting Su memasang software penyadap ponsel yang dia pasang di ponsel suaminya.

Berkat fitur GPS didalamnya Wanita ini daapt membuntuti mobil suaminya hingga ke tempat parkir sebuah Mall. Seperti diduga sebelumnya, ternyata Cheng benar-benar selingkuh di dalam mobil. Dia terbukti main gila dengan adik kembar Ting seperti dilansir starcasm.net dan harian mirror.

Marah besar, Ting melabrak mereka berdua. Karena kaget aksi bejatnya ketahuan, dua pasangan selingkuh ini spontan keluar dari mobil. Ting segera mengambil alih kemudi lalu  mengunci pintu mobil.

Cheng bersama adik kembar Ting, dalam keadaan tanpa sehelai kainpun memohon-mohon sambil menangis, agar diizinkan masuk mobil. Namun tidak digubris oleh ting su. Lokasi parkir mall pagi itu mulai ramai diserbu pengunjung. Merekapun jadi tontonan pengunjung mall dan mengabadikan moment memalukan pasangan selingkuh tersebut.

Foto Cheng dan selingkuhannya mematung di luar mobil menjadi ramai di jejaring sosial, lalu dibahas netizen China. Inilah pelajaran penting buat pria tukang selingkuh. Dan inilah kegunaan positif sebuah software spyphone

Nake

Share