You are here:

Search

Customer Suport [24 jam ]

Testimonial

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Banner

Visitor Maps

Site Statistic

Content View Hits : 3155391

Who,s Online

We have 185 guests online
Pria Ini Menikah Dengan Nenek, Awet Hingga 18 Tahun
Wednesday, 17 December 2014 11:19

nikah beda usia

Pasangan suami istri asal China ini tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-18. Ada yang unik dari pasangan ini dibandin pasutri lainnya, pasangan ini terpaut umur yang cukup jauh. Sang istri lebih tua 32 tahun daripada suaminya.

Pada 1996, Li Yuchen menikahi pasangannya yang lebih tua, Ma Yuqin dari Provinsi Liaoning, China. Dia jatuh cinta pada Ma Yuqin sejak kanak-kanak dan istrinya ini adalah aktris lokal yang terkenal.

Awalnya hubungan beda usia ini ditentang keluarga, teman dan tetangga mereka. Namun akhirnya mereka menikah pada saat usia Li 27 tahun.

"Tak ada yang percaya pernikahan kami akan bertahan lama, namun kami membuktikan jika mereka salah. Kini pernikahan kami bertahan hingga 18 tahun," ujar Li, seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu (10/12)

Kisah cinta Li Yuchen dan Ma Yuqin memang sangat unik. Li Yuchen yang saat itu masih bocah berusia 8 tahun, jatuh cinta pada Ma Yuqin, aktris lokal asal Liaoning, Tiongkok.

"Aku jatuh cinta padanya. Itu adalah obsesi seumur hidup yang tidak pernah hilang bagiku, hingga kini," kata Li Yuchen. "Aku suka Ma dan ingat seolah-olah baru kemarin dia datang untuk tampil di sekolahku."

Lebih lanjut, Li Yuchen mengungkap bahwa saat usianya mencapai 20 tahun, sang ayah memperkenalkan banyak gadis padanya namun semua ia tolak. Menurut Li Yuchen, tak ada yang bisa menggantikan Ma Yuqin di hatinya.

"Kemana saja Ma Yuqin tampil, aku pasti datang. Hal itu yang membuat kami semakin dekat," ujar Li. "Usai melihatnya tampil, kami biasanya akan makan malam bersama atau mengobrol di bar."

"Dia adalah seorang pria kecil nakal dan aku benar-benar merasa menjadi tempat yang hangat baginya dia. Tapi aku tak pernah bermimpi bahwa kami akhirnya akan menikah," tambah Ma Yuqin. "Aku sangat terkejut setelah bertahun-tahun mengenalnya, dia mengatakan mencintaiku dan melamarku. Saat itulah aku sadar aku juga mencintainya."


nikah beda usia1
Share